KUD Palmajaya Sialang Sakti Gelar Pertandingan Sepak Bola antar RT

KUD Palmajaya Sialang Sakti Gelar Pertandingan Sepak Bola antar RT

KUD Palmajaya Sialang Sakti Gelar Pertandingan Sepak Bola antar RT

No Comments on KUD Palmajaya Sialang Sakti Gelar Pertandingan Sepak Bola antar RT

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Koperasi Unit Desa (HUT KUD) Palmajaya dan menyambut HUT RI ke 70, Pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) Palmajaya Kampung Silang Sakti Kecamatan Dayun mengelar pertandingan sepak bola antar RT se-Kampung Sialang Sakti yang diikuti sebanyak 21 RT. Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Siak Senin sore (10/08).

Hadir pada acara tersebut wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si,Asisten III Drs.H.Jamaluddin M.Si, Kadis Koperasi H.Wan Bukhuri,M.Si, Kapolsek Dayun Camat Dayun,Ketua Koperasi Palmajaya,Kepala kampung dan ratusan masyarakat Kampung Sialang Sakti.
Sambutan yang disampaikan oleh wakil Bupati Siak Drs. H.Alfedri M.Si menyebutkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada kampung,pengurus Koperasi Palmajaya dan semua pemuda dan masyarakat yang berperan aktif dalam mengisi HUT KUD palmajaya ke 29 dan Menyambut HUT RI Ke 70 yang menggalakkan olahraga khususnya Bola kaki antar RT sekampung Sialang Sakti. Hal ini tentunya merupakan suatu bentuk usaha dalam mencari bibit- bibit bola kaki yang tangguh, yang nanti bisa membawa nama kabupaten Siak pada turnamen Sepakbola tingkat Provinsi dan Nasional.
“Oleh sebab itu, mulai dari sekarang ayo kita tingkatkan kekompakan,semangat yang kuat, serta tingkatkan persatuan dan kesatuan teeutama sesama team. Semoga pemuda Sialang Sakti ini tetap maju, bersemagat dan menjalin kekompakan untuk memajukan dunia sepakbola.Diharapkan menjadi team sepakbola yang tangguh di Kabupaten Siak,” harapnya.
Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Siak telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan dunia olah raga terutama sepakboka, kepramukaan dan seni budaya. Hal ini bertujuan untuk membangun karir dikalangan pemuda dan pemudi Siak. Sehingga saat ini telah banyak prestasi dan penghargaan diraih oleh Kabupaten Siak, baik itu tingkat Provinsi maupun dari tingkat Nasional.
“Untuk itu, marilah kita pertahankan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Siak agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” jar Wabup.
Lapolaran Ketua Penyelenggara HUT KUD Palmajaya dan HUT RI ke 70 mengungkapkan,kegiatan turnamen antar RT diikuti oleh 21 RT yang di selenggarakan mulai tgl 10 sampai 19 Agustus mendatang. Acara ini digelar di lapangan sepakbola Kampung Sialang Sakti.
“ami mengharapkan kepada pemuda dan masyarakat Kampung Silang sakti dapat memberikan semagat dan dukungan agar perayaan dan syukuran HUT Koperasi Palmajaya ke 29 dan peringatan HUT RI ke 70 dapat berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan,” katanya

Sumber siaksatu.com, Rabu,12 Agustus 2015 | 05:02:00

Leave a comment



Back to Top