Lepas 166 JCH, Bupati Syamsuar Berpesan Jaga Kesehatan

Lepas 166 JCH, Bupati Syamsuar Berpesan Jaga Kesehatan

Lepas 166 JCH, Bupati Syamsuar Berpesan Jaga Kesehatan

No Comments on Lepas 166 JCH, Bupati Syamsuar Berpesan Jaga Kesehatan

Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi mengingatkan kepada Jamaah Calon Haji (JCH) agar menjaga kesehatannya dengan baik selama berada di Tanah Suci Makkah. Apalagi, saat ini kondisi cuaca di Makkah cukup ekstrim, sehingga JCH dituntut lebih waspada dan hati-hati.

“Saya ingatkan kepada seluruh jamaah yang akan berangkat ke Tanah Suci, agar selalu menjaga kesehatan dengan baik selama berada di sana,” pesan Syamsuar, saat melepas 166 JCH tahun 2015 asal Kabupaten Siak di Masjid Islamic Center Siak Sri Indrapura, Jumat (21/8/2015).

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Muharrom menjelaskan, tahun 2015 ini terdapat 166 JCH asal Kabupaten Siak yang akan diberangkatkan. Dia berharap semua JCH bisa saling bekerja sama dengan baik, selama berada di Tanah Suci nantinya.

“Untuk tahun ini, terdapat 166 JCH asal Kabupaten Siak yang akan diberangkatkan. Pemberangkatannya akan dilakukan tanggal 27 Agustus mendatang dari Pelabuhan Tanjung Buton menuju Batam. Tanggal 28 Agustus baru diterbangkan ke Tanah Suci Makkah,” tutup Muharrom.

Sumber goriau.com, 25 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top