LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta

LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta

LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta

No Comments on LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta

Target untuk meraih Peringkat Tiga pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau XXXVI yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru mulai tanggal 8-16 Oktober mendatang, sudah dipasang oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

Guna mengejar target tersebut, persiapan calon perserta Qori dan Qoriah Hafiz dan Hafizoh dimantapkan. “Untuk mengejar target tersebut, kita dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Siak menggelar TC kepada calon Peserta MTQ yang berlangsung selama lima Tahapan di Hotel Yasmin,” ujar Sekretaris LPTQ Kabupaten Siak, Drs Wandi Utama, Senin (19/9).

Dikatakan Wandi, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan rutin LPTQ setiap tahunnya guna melatih kemampuan para calon Qori dan Qoriah sebelum diturunkan mengikuti MTQ.

“Maka dari itu kami kembali menggelar TC kepada 37 peserta yang sebelumnya berjumlah 70 orang yang direkrut dari pemenang I dan II MTQ Tingkat Kabupaten Siak beberapa waktu lalu. Dari jumlah 37 orang ini kita terus melakukan pelatihan dan pemahaman sesuai bidang yang dikuasainya masing-masing hingga tanggal 2 Oktober mendatang,” terangnya.

Dengan usaha yang telah dilakukan, dirinya berharap semoga peserta Kabupaten Siak yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau nanti memperoleh prestasi yang gemilang sesuai harapan.

 

Sumber riauaktual.com, Senin 19 September 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top