MTQ ke-V Bandar Sungai Resmi Dibuka

MTQ ke-V Bandar Sungai Resmi Dibuka

MTQ ke-V Bandar Sungai Resmi Dibuka

No Comments on MTQ ke-V Bandar Sungai Resmi Dibuka

Musabaqah  Tilawatil Quran (MTQ) ke-V Tingkat Kampung  Bandar Sungai yang dilaksanakan di Mushalla Hidayaturrohman Dusun 2 Kampung Bandar Sungai, Sabtu malam (20/02/16) resmi dibuka.

Acara MTQ ini dibuka oleh Camat Sabak Auh, Suparni,S.Sos didampingi Anggota DPRD Siak Muhtarom, S.Ag dan Penghulu Bandar Sungai, Noto.

Kegiatan rutin setiap tahun ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan syiar islam dan mengembangkan program Pemerintah Kabupaten Siak dalam program magrib mengaji.

Camat mengatakan acara MTQ tidak hanya acara bersifat seromonial yang hanya dilaksanakan setiap tahunnya, akan tetapi bisa melahirkan bibit yang nanti bisa mengharumkan nama Kampung dan untuk mewujudkan generasi muda yang insani.

“Saya berharap kegiatan ini sejalan dengan program Pemkab Siak dalam mensukseskan magrib mengaji dan hendaknya kegiatan ini bisa bermanfaat dan di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Suparni.

Penghulu Bandar Sungai, Noto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini rutin di laksanakan setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit dan mengembangkan syiar islam khususnya di Kampung Bandar Sungai.

“Dalam pelaksanaan MTQ ini kita berharap peserta agar dapat meningkatkan prestasinya lagi, Agar dapat mewakili kampung di tingkat kecamatan nanti,” ujar Noto.

Dalam kesempatan itu juga Noto mengingatkan kepada masyarakat tentang maraknya aksi kecurian dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Kepada masyarakat saya ingatkan berhati-hati, karna pada saat ini marak terjadi Pencurian,” tutup Noto.

Turut hadir dalam acara, Danramil Sabak Auh, Nurdin, Kapolsek yang di wakili Bripka Junaidi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Perangkat Kampung.

Sumber infosiak.com, Minggu 21 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top