MUI Gelar Silaturahmi dan Orientasi

MUI Gelar Silaturahmi dan Orientasi

MUI Gelar Silaturahmi dan Orientasi

No Comments on MUI Gelar Silaturahmi dan Orientasi

Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Siak menggelar silaturrahmi dan orientasi bersama remaja Islam di aula Kecamatan Bungaraya, Rabu (27/1).

Acara dihadiri Asisten III Setdakab Siak, Safrilenti, Ketua II MUI Kabupaten Siak, H Kadimi , Bendahara, H Hasan Basri, H Abdul Rasyid, dan lainnya. Acara itu bertemakan Remaja Islam itu Saleh, Cerdas dan Berprestasi.

Dalam penyampaiannya, H Kadimi mengajak para remaja Islam agar lebih waspada dengan pengaruh-pengaruh yang bisa memecah belah Islam di Indonesia.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan keimanan kita Kepada Allah SWT, karena kalau Iman kita kuat kita tidak akan terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang menyimpang dari Syariah Islam yang dapat memecah belah Islam dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Kadimi mengatakan, pengaruh yang paling cepat adalah pengaruh lingkungan, sehingga perlu dilakukan pencerahan bagi para remaja Islam secara rutin. Menurutnya, hal itu bisa menjadikan pola pikir remaja Islam lebih mantap lagi.

“Kita butuh acara seperti ini, dan kalau bisa secara rutin. Karena, pengaruh yang sangat besar adalah pengaruh dari Melium atau Lingkungan. Makanya, dalam acara ini para remaja akan diberikan wawasan dan cara berfikir yang lebih baik dari sebelumnya.

Sehingga, apapun pengaruh yang masuk ke fikiran para remaja Islam bisa memilihnya sesuai keilmuan dan pola pikir yang mereka miliki,” ungkapnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Kamis 28 Januari 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top