Paskibra Sukses Jalankan Amanah

Paskibra Sukses Jalankan Amanah

No Comments on Paskibra Sukses Jalankan Amanah

Dengan langkah tegap, anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Tualang melaksanakan tugasnya pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun 2015.

Upacara HUT Kemerdekaan RI ini berjalan khidmat dan lancar. Detik proklamasi ditandai bunyi sirine dan tembakkan yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Kecamatan Tualang, Senin (17/8).

Dilanjutkan pembacaan naskah proklamasi oleh anggota DPRD Siak Ismail Amir. Camat Tualang Zulkifli menjadi inspektur upacara, dengan komandan upacara AKP Manapar Situmeang.

Dikatakan camat, peserta upacara HUT Kemerdekaan RI diikuti sekolah-sekolah, ormas, perusahaan, pemerintah serta masyarakat yang ada di lingkungan Kecamatan Tualang.

‘’Makna kemerdekaan ini memiliki rasa patriotisme dari para perjuang, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,’’ ungkap camat.

Camat berharap ke depannya HUT kemerdekaan RI di Kecamatan Tualang lebih baik lagi dan melahirkan inovasi-inovasi terbaru. ‘’Tahun ini, kita bekerja sama dengan Polsek Tualang, ada bunyi tembakan bersamaan sirine saat detik proklamasi dan diharapkan adanya inovasi-inovasi ke depannya,’’ kata dia.

Sumber riaupos.co, Rabu 19 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top