Pembangunan Makam Tengku Buang Asmara

Pembangunan Makam Tengku Buang Asmara

No Comments on Pembangunan Makam Tengku Buang Asmara

Bupati Siak Syamsuar berdoa bersama di makam Tengku Buang Asmara sebelum dilakukan pembangunan di makam tersebut. Hal ini dilakukan untuk menjaga tempat-tempat pariwisata dan menghargai para pejuang yang telah mengabdi tanpa jasa.

“Pembangunan makam Tengku Buang Asmara yang berada di Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura mengenang jasa para pejuang kita dalam pengabdiannya patut kita hargai.

Kabupaten Siak sebagai destinasi wisata yang harus kita pelihara. Daerah wisata harus kita kembangkan agar menjadi daerah wisata yang diminati oleh masyarakat baik dalam daerah maupun luar daerah. Tengku Buang Asmara layak kita usulkan sebagai Pahlawan Nasional, karena beliau adalah pejuang kemerdekaan yang harus kita jaga dan makamnya kita perindah,” kata Bupati Syamsuar, Jumat (31/7).

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Hendrisan menyampaikan pembangunan makam Tengku Buang Asmara yang terletak di Kelurahan Mempura akan dimulai pembangunannya.

“Dengan dibangunnya makam tersebut, nantinya akan menjadi khasanah wisata yang ada di Kota Siak dan Mempura. Tentunya juga akan memperindah tempat-tempat wisata yang bersejarah,” pungkasnya

Sumber riaumandiri.co, Sabtu 1 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top