Pemda Siak Sepakat Perusahaan Kapal Bangun Tiang Jembatan Teluk Masjid

Pemda Siak Sepakat Perusahaan Kapal Bangun Tiang Jembatan Teluk Masjid

Pemda Siak Sepakat Perusahaan Kapal Bangun Tiang Jembatan Teluk Masjid

No Comments on Pemda Siak Sepakat Perusahaan Kapal Bangun Tiang Jembatan Teluk Masjid

Pihak Pemkab Siak dan perusahaan kapal tongkang pembawa batubara yang menabrak tiang Pengaman Jembatan teluk Masjid sepakat melakukan pembangunan kembali tiang yang mereka tabrak.

Demikian dikatakan oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Siak Drs Kaharuddin S,Sos saat di tanya wartawan kemarin. “Tiang yang hancur tersebut akan di bangun kembali oleh pihak kapal,namun secara teknisnya akan di koordinasi dengan pihak PU Kabupaten Siak nantinya,” katanya.
“Mereka sudah bersedia melakukan pembangunan kembali terhadap tiang tersebut dan kita juga tidak mau menerima ganti rugi berupa uang tapi kita minta mereka melakukan perbaikan kembali,” ujar Kaharuddin.
Kaharuddin mengatakan secara keseluruhannya pihak perusahaan kapal yang akan mengerjakan pembangunan kembali dan akan diawasi oleh dinas PU Kabupaten Siak. “Kita minta tiang tersebut di bangun tidak asal jadi sesuai dengan teknis yang di berikan oleh Dinas PU Nantinya,” tambahnya.
Lebih lanjut Kaharuddin menjelaskan,terkait pengaruh atau tidaknya jembatan teluk masjid itu paska ditabrak oleh tongkang pembawa batu bara itu, akan menunggu hasil pengecekan oleh dinas PU.

Sumber siaksatu.com, Senin,03 Agustus 2015 | 02:07:00

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top