Pemkab Siak Ajak Orangtua Perhatikan Anak

Pemkab Siak Ajak Orangtua Perhatikan Anak

Pemkab Siak Ajak Orangtua Perhatikan Anak

No Comments on Pemkab Siak Ajak Orangtua Perhatikan Anak

Pemerintah Kecamatan Tualang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, Jumat (8/1) di Kantor UPTD Pendidikan Tualang. Hadir Asisten Administrasi Umum Setdakab H Jamaluddin MSi mewakili Bupati Siak.

Tampak hadir Camat Tualang Zulkifli, anggota DPRD Musar, penghulu, kepala UPTD se-Kecamatan Tualang serta ratusan masyarakat setempat.

Pada moment ini, Asisten setdakab Jamaludin mengimbau kepada orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anak, seiring kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan saat ini banyak pengaruh bisa merusak moral dan etika generasi muda.

Saat ini perlu diberikan perhatian serius pada anak, mengingat kasus kenakalan anak-anak semakin meningkat khususnya di Kecamatan Tualang.

Camat Tualang Zulkifli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang selama ini telah memberikan perhatian serius pada pembangunan kecamatan Tualang.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Tualang, kami mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang telah digulirkan di Tualang, seperti halnya Gor yang akan segera diresmikan, jalan poros desa dan pembangunan lainnya,” kata Zulkifli.

Sumber riaumandiri.co, Sabtu 09 Januari 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top