Persiapan Acara Penutupan 17 Agustus 2015,warga Dusun Jatimulya Goro Bangun Pentas

Persiapan Acara Penutupan 17 Agustus 2015,warga Dusun Jatimulya Goro Bangun Pentas

No Comments on Persiapan Acara Penutupan 17 Agustus 2015,warga Dusun Jatimulya Goro Bangun Pentas

Untuk persiapan acara penutupan kegiatan 17 Agustus di Dusun Jatimulya, Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, seluruh masyarakat gotong-royong membuat pentas di lapangan bola kaki Langlang Buana, Jumat (28/8).

Kegiatan tersebut merupakan bukti antusias masyarakat sangat besar dalam memperingati HUT ke-70 RI. Karena, dari mulai tanggal 14 Agustus 2015 sampai saat ini kegiatan di Dusun Jatimulya Kecamatan Bungaraya masih berlangsung. Sedangkan penutupan acara Sabtu (29/8).

“Di dusun ini paling lama yang mengadakan pesta rakyat di sepanjang tahun. Karena, hingga hari ini masih ada beberapa perlombaan yang masih berlangsung. Apalagi hanya sebatas tingkat dusun, bukan tingkat kampung,” ujar Ahmad Rokiin, Ketua Panitia HUT ke-70 RI Dusun Jatimulya, Jumat (28/8).

Lanjut Rokiin mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja keras panitia dan dibantu semua masyarakat di dusunnya.

“Kegiatan ini terwujud dari hasil kerja sama antara Karang Taruna dan masyarakat di dusun ini.

Menangapi masalah ini, Pj Kepala Kampung Jatibaru Mukmin ketika dikomfermasi mengatakan selama ini dirinya kurang tahu dengan anggaran tersebut, apakah itu dianggarkan apa tidak.

“Untuk tahun ini saya belum tahu ada anggarannya atau tidak, karena saya baru saja menjabat menjadi penghulu/kepala kampung disini. Di samping itu juga, untuk anggaran ADD juga belum cair, jadi saat ini dari desa belum bisa bantu. Untuk selanjutnya nanti akan saya cari tahu dulu apakah dana itu sudah dianggarkan atau belum,”pungkasnya.

Sumber riuamandiri.co, Senin 31 Agustus 2015

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top