PGRI Siak Gelar Halal bi halal Bersama Guru dan Masyarakat

PGRI Siak Gelar Halal bi halal Bersama Guru dan Masyarakat

No Comments on PGRI Siak Gelar Halal bi halal Bersama Guru dan Masyarakat

Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak menggelar acara Halal ni halal bersama guru  dan masyarakat Siak, yang digelar di Masjid Alfatah jalan Sutomo kelurahan kampung Dalam Kecamatan Siak Selasa (18/08) lalu.

Hadir pada acara ini Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si Wakil bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si, Ketua PGRI Kabupaten Siak H.Lukman S.Sos.M.Pd,Kakan Kemenag Siak Drs.H.Muharram, Unsur Muspida, Tokoh masyarakat tokoh Agama dan seluruh pengurus PGRI Kabupaten Siak.
“Kami menyambut baik acara halal bihalal ini serta sekaligus melepas jamaah calon haji dari keluarga besar PGRI kabupaten Siak.untuk itu marilah kita tingkatkan hubungan silaturrahmi diantara kita serta mempererat persaudaraan antara sesama terutama sesama guru dan masyarakat kita,” katanya.
“Disamping itu mengharapkan agar para guru yang akan menunaikan ibadah haji semoga dapat mengerjakan kegiatan haji sesuai syarat, rukun dan wajib haji.agar haji yang kita sandang mendapat kemabruran .perbanyakkan mengerjakan amalan sunnah ketika berada ditanah suci, karena kesempatan ini tak mudah kita mendapatkannya,” tambahnya.
Sementara itu menurut Ketua PGRI Kabupaten Siak H. Lukman melalui Sekretaris PGRI H.Novendri M.Si,menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang Silaturrahim sesama guru, pemerintah Kabupaten Siak dan Masyarakat Siak.
Tak hanya itu acara halal bihalal PGRI ini ditaja sekaligus melepas Jamaah Calon Haji dari keluarga besar PGRI Kabupaten siak yang berjumlah 24 orang, laki-laki 13 dan perempuan 11 orang ,yang akan berangkat menunaikan haji ketanah suci tanggal 27 Agustus 2015 mendatang. Acara halal dihalal ini diisi dengan tausiah Ustad H.Yurnalis S.Ag dari Pekanbaru.

Sumber siaksatu.com, Jumat,21 Agustus 2015 | 01:27:00

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top