Rasidah Resmi Dikukuhkan Menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak

Rasidah Resmi Dikukuhkan Menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak

Rasidah Resmi Dikukuhkan Menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak

No Comments on Rasidah Resmi Dikukuhkan Menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak

Hari ini, Sabtu (23/11/2019), Istri dari Bupati Siak Rasidah Alfedri, yang juga menjabat sebagai ketua PKK Kabupaten Siak, resmi dikukuhkan menjadi Bunda Paud Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Riau Syamsuar mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Bunda Paud Provinsi Riau Misnarni, dan juga Bunda Paud Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan Selamat atas dikukuhkannya Bunda Paud Provinsi Riau, Kabupaten Siak dan juga Kabupaten Kampar. Semoga bisa menjalankan Program yang telah direncanakan dengan sebaik mungkin”, harap Syamsuar.

Pendidikan Anak Usia dini (PAUD), kata Syamsuar, merupakan salah satu pengajaran awal bagi anak, sehingga anak bisa tumbuh sesuai dengan yang diharapkan, serta menciptakan generasi emas yang berahlak mulia serta berwawasan tinggi.

“Oleh karena itu, PAUD merupakan pendidikan yang sangat penting bagi anak kita. Karena nantinya akan menunjang untuk kejenjang pendidikan yang lebih tinggi”, ucap Syamsuar.

Sebelumnya, Gubernur Provinsi Riau Syamsuar terlebih dahulu mengukuhkan Bunda Paud Provinsi Riau Misnarni Syamsuar. Dan dilanjutkan oleh pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar, oleh Bunda Paud Provinsi Riau Misnarni Syamsuar.

Dijumpai setelah acara pengukuhan, Bunda Paud Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengucapkan syukur, atas dipercayakannya ia untuk menjadi bunda Paud Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah hari ini, saya telah dikukuhkan oleh Bunda Paud Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, untuk menjadi Bunda Paud Kabupaten Siak”, kata Rasidah.

Langkah selanjutnya, sambung Rasidah, akan segera membentuk struktur Bunda Paud Kabupaten Siak.

“Kami akan segera membentuk struktur organisasi Bunda Paud. Setelah struktur organisasi selesai dibuat, baru kami akan merumuskan program kerja untuk kedepannya”, jelas Rasidah.

Masih kata Rasidah, Setelah Struktur organisasi dan program kerja selesai dibuat, kami juga akan membentuk Bunda Paud tingkat Kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Setelah struktur dan program kerja telah selesai dibuat, akan lebih memudahkan bagi kami untuk melaksanakan dan mewujudkan program kerja untuk kedepannya”, jelas Bunda Paud Kabupaten Siak itu.

Dalam acara ini, juga dihadiri oleh Direktur Pembinaan Paud Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhammad Husni, Kadis Pendidikan Provinsi Riau Rudiyanto.

Dan Kehadiran Bunda Paud Kabupaten Siak Rasidah Alfedri ini, didampingi oleh Kabid paud dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Supriadi.

Sumber : MC Kab. Siak, 23 November 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top