Tim Safari Ramadhan Sekda Siak Kunjungi Minas Barat

Tim Safari Ramadhan Sekda Siak Kunjungi Minas Barat

Tim Safari Ramadhan Sekda Siak Kunjungi Minas Barat

No Comments on Tim Safari Ramadhan Sekda Siak Kunjungi Minas Barat

Minas – Kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi pemerintah dengan masyarakat. Safari Ramadhan Pemkab Siak yang dimulai pada hari kedelapan Ramadhan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hijrah, Kampung Minas Barat Kecamatan Minas yang dipimpin oleh Setda Siak T.S. Hamzah bersama rombongan, Senin (13/05/2019).

“Malam hari ini adalah malam pertama kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Siak yang nantinya akan dilaksanakan di 14 Kecamatan se Kabupaten Siak. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka silaturrahmi dengan seluruh masyarakat”, ungkap Hamzah dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Sekda Siak mengapresiasi masyarakat Minas karena pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu berlangsung baik, aman, nyaman dan terkendali sehingga tidak ada kendala – kendala yang berarti dan dapat diatasi.

“Alhamdulillah dari 1244 TPS yang ada di 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak ini, pemilu di Siak dapat berjalan dengan baik. Semoga para calon anggota legislatif terpilih nantinya agar dapat memberikan masukan-masukan pembangunan di Kecamatan Minas ini”, ungkapnya.

Sekda juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba, mengingat dampak negatifnya yang sangat buruk bagi masyarakat. “Marilah kita jaga anak-anak kita yang terutama masih remaja dari bahaya Narkoba”, sebutnya.

Narkoba kata Hamzah, saat ini tidak hanya beredar di tengah kota saja namun sudah sampai di pelosok-pelosok desa. Untuk itu, dengan meningkatkan pendidikan Agama kepada anak-anak diharapkan dapat menjadi salah satu cara membentengi mereka dari bahaya narkoba”, terangnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 13 Mei 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top