Sambut HUT RI di Perawang Barat, Turnamen Sepakbola All Star Dibuka

Sambut HUT RI di Perawang Barat, Turnamen Sepakbola All Star Dibuka

No Comments on Sambut HUT RI di Perawang Barat, Turnamen Sepakbola All Star Dibuka

Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70, Pemerintah Kampung Perawang Barat mengadakan Turnamen Sepakbola All Star Usia 35 ke atas, Jumat (7/8) sore. Turnamen berlangsung di lapangan bola KM 8 Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang berlangsung meriah.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tualang yang diwakili Kasi Pemerintahan Musri, Penghulu Kampung Faisal, BPD dan Tokoh Masyarakat, pertandingan pertama mempertemukan RW 01 Cendrawasih VS RW 03 B.

Camat Tualang yang diwakili Kasi Pemerintahan Musri mengatakan, kegiatan ini merupakan mementum yang tepat untuk menyambut dan sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Karena Pemerintah kampung mengisi kegiatan yang positif untuk memeriahkan HUT RI. Sebab di hari kemerdekaan tersebut merupakan hari dimana pahlawan berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan ini.

“Saya berharap melalui pertandingan allstar yang terbilang meriah ini agar dapat menjunjung sportivitas dan fairplay, sehingga pertandingan terlaksana dengan lancar,” harapnya. Sementara itu Penghulu Perawang Barat Faisal mengatakan, pertandingan allstar ini diikuti 11 team dan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur.

Pertandingan ini digelar sebagai wujud tali silatuhrahmi terhadap masyarakat dan tim. Pertandingan memperebutkan total hadiah Rp 3 juta.

“Diharapkan setiap pemain agar dapat menjunjung sportivitas dan fairplay, serta  dapat menunjukkan keahliannya di depan penonton untuk motivasi mereka agar cinta dengan olahraga,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Senin 10 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top