SDN 01 Suak Lanjut Dianugerahi Adiwiyata Nasional, Syamsuar Bangga Anak-anak Peduli Lingkungan

SDN 01 Suak Lanjut Dianugerahi Adiwiyata Nasional, Syamsuar Bangga Anak-anak Peduli Lingkungan

SDN 01 Suak Lanjut Dianugerahi Adiwiyata Nasional, Syamsuar Bangga Anak-anak Peduli Lingkungan

No Comments on SDN 01 Suak Lanjut Dianugerahi Adiwiyata Nasional, Syamsuar Bangga Anak-anak Peduli Lingkungan
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Suak Lanjut, Kecamatan Siak, Siak Sri Indrapura, memperoleh penghargaan Adiwiyata nasional dari pemerintah atas kecintaannya terhadap kebersihan lingkungan di sekitarnya.”Selamat kepada keluarga besar SDN 01 Suak Lanjut, terutama bagi siswa-siswi yang telah memperoleh prestasi tingkat nasional dalam memelihara lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkap Bupati Siak, Syamsuar, ketika menghadiri acara syukuran dan silaturrahmi di SDN 01 Suak Lanjut tersebut, Selasa (23/2/2016) di Siak.

Pencapaian prestasi tersebut diharapkan tidak hanya sampai disitu saja, melainkan harus lebih ditingkatkan kembali atau berkelanjutkan. Menurutnya, sudah sepatutnya kebersihan lingkungan menjadi perhatian khusus, bukan sekedar untuk mencari penghargaan saja.

“Tingkatkan terus prestasinya. Mari bersama-sama menjaga lingkungan demi terciptanya Kota Siak yang asri dan bersih. Kebersihan itu kan sebagian dari iman. Sedari kecil harus belajar menjaga kebersihan. Saya bangga kalau anak-anak sudah peduli lingkungan,” imbuhnya.

Sambungnya, lingkungan Kota Siak merupakan cerminan dari masyarakat Siak itu sendiri. Sehingga kalau lingkungan Kota Siak ini kotor, pasti orang mengatakan bahwa orang Siak pengotor.

“Tentunya kebersihan yang ada di Sekolah dan kebersihan yang ada di kota harus kita jaga. Harus kita pelihara agar menjadi lingkungan yang sehat. Apalagi saat ini pemerintah sangat perhatian terhadap lingkungan,” tutup Bupati Siak tersebut.

Sumber goriau.com, Selasa 23 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top