Sejumlah Kantor Dinas Menjadi Kewenangan Propinsi Riau

Sejumlah Kantor Dinas Menjadi Kewenangan Propinsi Riau

Sejumlah Kantor Dinas Menjadi Kewenangan Propinsi Riau

No Comments on Sejumlah Kantor Dinas Menjadi Kewenangan Propinsi Riau
 Tahun 2016 ini   sejumlah Dinas dan kantor yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak akan di hilangkan dan akan menjadi wewenang  Propinsi Riau.

Hal tersebut di akui oleh sekdakab Siak Drs TS Hamzah Msi saat tanya Wartawan (11/1/2016).

Menurut Sekda,bahwa tahun ini ada aturan baru dari pusat sejumlah dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak akan menjadi kewenangan pihak Propinsi Riau seperti dinas kehutan ,Pertambangan dan Dinas BLH Kabupaten Siak dan ada beberapa Dinas lagi.

Terkait masalah tersebut sejumlah PNS dan  Tenaga Honor yang berkerja di Dinas tersebut  mempertanyakan kemana mereka di perkerjakan nantinya dan  Sejumlah PNS  mengusulkan agar mereka  bisa di pindahkan ke dinas lain asalkan tetap dan mengabdi di wilayah Kabupaten Siak.

Menurut sekda,jika melihat aturan yang ada, Cuma status mereka saja yang berubah yaitu  menjadi personil   Propinsi tidak lagi personil Kabupaten Siak ,tapi kalau kerjanya  tetap di wilayah Kabupaten Siak.

Meski demikian,  Dinas terkait di harap bisa terus melakukan koordinas lagi ke Propinsi Riau agar tidak menjadi masalah nantinya.

Lebih lanjut sekda mengatakan,kalau sumpah janji PNS di mana saja harus siap di letakan di mana saja,karena itu,kalangan PNS jangan  Riau tetaplah berkerja dengan tugas masing masing.

Source siaksatu.co, Selasa,11 Januari 2016 | 02:31:00

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top