Sekda Siak Buka Iven Serindit Boat Race Tahun 2019

Sekda Siak Buka Iven Serindit Boat Race Tahun 2019

Sekda Siak Buka Iven Serindit Boat Race Tahun 2019

No Comments on Sekda Siak Buka Iven Serindit Boat Race Tahun 2019

Siak – Sekretaris Daerah Kab Siak T.S Hamzah secara Resmi membuka Iven Serindit Boat Race Tahun 2019, yang ditandai dengan pemukulan Tambur bersama Ketua DPRD Kab Siak, Kadis Pariwisata Prov Riau, Wakil Ketua PB PODSI, pada Kamis malam (14/11/2019).

Ivent Serindit Boat Race tahun 2019, diikuti oleh 45 tim diantaranya berasal dari Luar Negeri, seperti Negara Malaysia, dan Brunei Darussalam. Untuk peserta yang berasal dari dalam negeri yakni Provinsi Jambi, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Agam, Kota Bekasi, Kabupaten Pelelawan, Kabupaten Tengerang, Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, dan sejumlah tim kebanggaan kita dari Kabupaten Siak selaku tim tuan rumah.

Dalam kesempatan ini, Sekda Siak TS Hamzah ynag membuka secara resmi Ivent ini, mengatakan Melalui iven Serindit Boat Race 2019 ini, kita berharap keberadaan Sungai terdalam se-Indonesia dengan nilai historisnya yang kuat pada masa yang lalu, dapat semakin dikenal luas baik ditingkat nasional hingga dunia internasional.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk bersama mensukseskan ivent olahraga ini, dan kepada para peserta junjunglah tinggi nilai Sportifitas”, ucap Hamzah.

Sumber : MC Kab. Siak, 14 November 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top