Sekda Siak Buka Sosialisasi Tentang Peredaran Gelap Narkotika

Sekda Siak Buka Sosialisasi Tentang Peredaran Gelap Narkotika

Sekda Siak Buka Sosialisasi Tentang Peredaran Gelap Narkotika

No Comments on Sekda Siak Buka Sosialisasi Tentang Peredaran Gelap Narkotika

Mempura – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T.S. Hamzah membuka Sosialisasi Peredaran Gelap Narkotika di Hotel Grand Mempura, Senin (21/10/2019).

Dihadapan peserta sosialisasi yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar SMA sederajat ini, Hamzah mengatakan bahwa Provinsi Riau dan di Kabupaten Siak merupakan jalur strategis bagi peredaran gelap Narkoba. Oleh karena itu, ia menghimbau harus selalu waspada dengan besarnya potensi peredaran Narkoba di Negeri Istana ini.

“Kita harus melindungi masyarakat kita, khususnya generasi muda yang merupakan generasi emas yang menjadi tumpuan harapan bangsa di masa depan, melalui persatuan dan kerja sama kita semua dalam menangkal dan mencegah masuknya narkoba ke lingkungan masyarakat kita masing-masing”, harap Hamzah.

Hamzah juga memohon kerja sama dan bantuan dari para tokoh masyarakat dan orang tua, terkait peran serta dalam pencegahan dan sosialisasi Narkoba sesuai UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika serta memberikan pemahaman yang lengkap bagi anggota masyarakat dan anggota keluarga di lingkungan agar tidak terjerumus Narkoba.

“Apabila kita menemukan gejala peredaran narkoba, segeralah berkoordinasi dengan perangkat kampung, bhabinkamtibmas dan babinsa terdekat, untuk selanjutnya diteruskan ke tingkat penindakan yang lebih tinggi di pihak yang berwenang”, tutupnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 21 Oktober 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top