Sekdakab Siak Gelar Rapat Persiapan keberangkatan JCH 2015

Sekdakab Siak Gelar Rapat Persiapan keberangkatan JCH 2015

Sekdakab Siak Gelar Rapat Persiapan keberangkatan JCH 2015

No Comments on Sekdakab Siak Gelar Rapat Persiapan keberangkatan JCH 2015

Untuk kelancaran proses pengantaran  Jamaah Calon Haji Kabupaten Siak ke embarkasi Hang Nadim Batam yang tinggal hitungan hari sesuai jadwal yang telah ditentukan Kementerian  Agama RI, maka Pemerintah Kabupaten siak menggelar rapat persiapan pemberangkatan JCH Siak yang digelar di ruang Zamrood Room komplek perumahan Bupati Siak, kemarin malam.

Hadir pada rapat ini  Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. HT. Said Hamzah M.Si, Asisten I Dr. Fauzi Asni, Kemenag Siak. Drs. J. Muharram, Kadis Kesehatan Siak H. Tony Chandra M.Kes, Kadis Perhubungan Kaharudin, Kabag Kesra Drs.H.Darussalim M.Si, para Camat dan segenap pengurus keberangkatan Haji Kabupaten Siak.
Pada kesempatan ini Sekdakab Siak menyampaikan kepada seluruh panitia JCH agar mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan transportasi pengantaran jamaah dari kecamatan, perlengkapan para jamaah, barang bawaan jamaah, Tenaga Kesehatan dan kapal fery yang akan membawa JCH nanti.
Disamping itu Sekda mengingatkan agar tidak terjadi kendala atau penundaan waktu keberangkatan para jamaah. “Maka diharapkan agar panitia membentuk titik-titik berkumpulnya jamaah di beberapa kecamatan,agar mudah di berangkatkan menuju pelabuhan tanjung Buton, karena seluruh jamaah JCH Kabuoaten Siak akan di berangkatkan dengan memakai kapal fery Dumai 5 di dermaga tanjung Buton pada tanggal 27 Agustus pukul 10.00 wib.Untuk itu kita berharap agar pelaksanaan dan kegiatan pengantaran JCH ini berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” harap Setda.
Kabag Kesra Drs.H.Darussalim menyampaikan bahwa Jamaah Calon Haji Kabupaten Siak sampai hari ini berjumlah 169 orang dan persiapan keberangkatan telah kita persiapkan.
Dikatakan Darussalim,untuk menghindari keterlambatan jamaah sampai di pelabuhan Buton,kita bekerjasama dengan pihak perhubungan, kemenag dan camat setempat, membagi tempat berkumpul jamaah dari kecamatan di beberapa titik.

Sumber siaksatu.com, Jumat,21 Agustus 2015 | 01:28:00

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top