Semakin Go-Tech untuk Kemajuan Siak, Syamsuar Minta Pejabat Jangan Gaptek

Semakin Go-Tech untuk Kemajuan Siak, Syamsuar Minta Pejabat Jangan Gaptek

Semakin Go-Tech untuk Kemajuan Siak, Syamsuar Minta Pejabat Jangan Gaptek

No Comments on Semakin Go-Tech untuk Kemajuan Siak, Syamsuar Minta Pejabat Jangan Gaptek

Mengetahui kecanggihan teknologi semakin maju, Bupati Siak, Syamsuar ingin semua jajaran dinasnya tidak gagap teknologi (gaptek). Pasalnya, kini Syamsuar mulai go-tech (memanfaatkan teknologi) untuk mengefektifkan kinerjanya dalam mengabdi kepada masyarakat Siak.Dijelaskannya, dengan memanfaatkan teknologi, pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik, karena koordinasi yang dilakukan bisa lebih cepat walau tak bertatap muka secara langsung.

“Saat ini saya telah bergabung dengan grup whatsapp atau WA. Anggotanya seluruh unsur dinas, seperti pak wakil bupati, pejabat eselon II, III, sekda dan para asisten. Kita bisa rapat tanpa batas,” ungkap orang nomor satu di Siak tersebut, Selasa (1/3/2016) di Siak.

Menurutnya, teknologi dapat membantunya untuk mengefesienkan waktu, seperti halnya ia bisa menggelar rapat dimana saja dan kapan saja ketika ada hal-hal yang sangat mendesak. Sehingga, adanya komunikasi dan koordinasi yang baik dapat membantunya dalam memutuskan kebijakan-kebijakan publik terbaik untuk rakyat Siak.

“Persoalan rakyat juga bisa lebih cepat dicarikan solusinya, apalagi bila berhubungan dengan tanggungjawab lintas dinas, karena diawali dengan informasi valid,” jelasnya.

Untuk diketahui, Bupati Siak tersebut telah memiliki website resmi yang bisa diakses masyarakat luas dengan mengklik www.syamsuar.com atau klik pada halaman facebooknya Drs H Syamsuar MSi.

Sumber goriau.com, Selasa 01 Maret 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top