Siak Borong 8 Gelar Juara pada Harganas XXIII Tingkat Provinsi

Siak Borong 8 Gelar Juara pada Harganas XXIII Tingkat Provinsi

Siak Borong 8 Gelar Juara pada Harganas XXIII Tingkat Provinsi

No Comments on Siak Borong 8 Gelar Juara pada Harganas XXIII Tingkat Provinsi
Belum genap di usia 17 tahun Kabupaten Siak terus berpacu menunjukan kemampuannya di level Provinsi. Terbukti pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIII tingkat Provinsi Riau yang digelar di halaman Gedung Wanita Pekanbaru, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Siak kembali berhasil meraih penghargaan, Rabu (14/9). Negeri Istana berhasil memboyong delapan penghargaan sekaligus.
Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Kepala BKKBN Riau Yenrizal Makmur, berikut Ketua TP PKK Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, dan kepala BP3AKB provinsi Riau Hidayati Eliza.
Ketua TP PKK Kabupaten Siak Misnarni Syamsuar menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas capaian serta prestasi yang diraih para kader PKK di kecamatan maupun di kampung.
“Bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang kita capai hari ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK kabupaten, kecamatan dan kampung, seluruh kader PKK yang aktif di kampung-kampung dan tak lupa dukungan dari pemerintah Kabupaten Siak,” ujarnya.
Lebih lanjut Misnarni mengatakan, prestasi ini tentu sangat membanggakan, karena sebagai mitra kerja pemerintah, TP PKK merupakan ujung tombak yang menyentuh langsung para keluarga. Jadi Misnarni berharap para kader PKK benar-benar bisa mengabdikan kepada masyarakat dengan penuh rasa tulus dan ikhlas.
“Apa yang kita raih hari ini merupakan kerja keras kita bersama yang didukung oleh komponen masyarakat. Dan yang terpenting adalah 10 program pokok PKK dapat terealisasikan dengan baik,” ujarnya.
” Penghargaan yang diterima ini merupakan bentuk apresiasi dari hasil kerja keras kita selama ini, sekaligus sebagai motivasi untuk mendukung penuh program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan melalui pemberdayaan keluarga,”imbuhnya.
Sementara itu Kepala BP3AKB Siak Arfan Usman saat dijumpai merasa bangga dan senang. Ia berharap kedepan harus lebih meningkatkan prestasi lagi, paling tidak mempertahankan yang ada. Arfan juga mengajak semua pihak terutama pihaknya untuk lebih giat mensosialisasikan dan mengajak masyarakat canangkan Keluarga Berencana.
Dilain pihak Direktur RSUD Tengku Rafian Ulfa Hanum  mengatakan Lomba Promosi dan Konseling Reproduksi (Kespro) Rumah Sakit Kelas C Tingkat Nasional Tahun 2016.
Sumber riaumandiri.co, Kamis 15 September 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top