SMKN 1 Bungaraya Gelar Pra UKK

SMKN 1 Bungaraya Gelar Pra UKK

SMKN 1 Bungaraya Gelar Pra UKK

No Comments on SMKN 1 Bungaraya Gelar Pra UKK

Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) yang akan dilaksanakan serentak Selasa (16/2/16) se Indonesia membuat pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memastikan seluruh SMK di Siak siap. Salahsatunya SMKN 1 Bungaraya telah mengadakan Pra UKK untuk jurusan TKJ (Teknik Komputer dan jaringan), Senin (15/2/16).

Tampak hadir meninjau, Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum dan Kesiswaan SMK Disdikbud Siak, Zul Ikram untuk melihat verifikasi Pra UKK yang ada di SMKN 1 Bungaraya.

Tim penguji Ekternal dari RIC (Riau Internatinal collage), Mardimin. Dan untuk penguji internalnya adalah Nurhadi guru SMKN 1 Bungaraya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Bungaraya menerangkan Pra UKK sendiri digelar adanya penyesuaian jadwal dari tim Penguji Ekternal yang padat jadwalnya.

“Sudah jauh hari kami, menghubungi RIC. Karena jadwal dari RIC yang padat membuat kami mengadakan Pra UKK untuk jurusan TKJ,” ungkap Yulhendri.

Kegiatan UKK sendiri serempak akan dilaksanakan Selasa (16/2/16) seluruh SMK di siak, SMK Tualang juga akan mengikuti UKK di SMK 1 Bungaraya untuk jurusan Perangkat Lunak karena belum ada verifikasi di sekolah tersebut, tutup Yulhendri.

Sumber infosiak.com, Senin 15 Februari 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top