Tahniah dan Doa Dari ‘Negeri Istana’ untuk 4 Kepala Daerah di Riau yang Baru Dilantik

Tahniah dan Doa Dari ‘Negeri Istana’ untuk 4 Kepala Daerah di Riau yang Baru Dilantik

Tahniah dan Doa Dari ‘Negeri Istana’ untuk 4 Kepala Daerah di Riau yang Baru Dilantik

No Comments on Tahniah dan Doa Dari ‘Negeri Istana’ untuk 4 Kepala Daerah di Riau yang Baru Dilantik

Mulai hari ini, empat pasang kepala daerah yang segera menjalankan amanah rakyat. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Indragiri Hulu, Kepulauan Meranti serta Walikota dan Wakil Walikota Dumai baru saja dilantik Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman atas nama Mendagri di Gedung Balai Serindit Komplek Gubernuran, Pekanbaru, Rabu (17/2/2016).Selain Inhu, tiga pasangan kepala daerah ini masih serumpun dengan Kabupaten Siak, sebab berasal dari kabupaten induk yang sama, yakni Kabupaten Bengkalis. Dimana Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih sendiri juga menjadi bagian dari pasangan yang segera menjalankan amanah itu.

Selaku rekan sejawat dan saudara serumpun, Bupati Syamsuar yang didampingi sang istri Hj Misnarni Syamsuar, bercerita bahwa momen ini sangat berarti bagi Kabupaten Siak yang berjuluk negeri istana.

“Kelak, akan banyak hal yang bisa kita diskusikan, kita kerjasamakan, demi mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatan selaksa kebhinekaan potensi di daerah kita masing-masing,” kata Syamsuar usai menghadiri acara pelantikan.

Begitu juga dengan Kabupaten Indragiri Hulua, kata Syamsuar, ada banyak kesamaan potensi daerah yang bisa dikerjasamakan. “Khususnya potensi pariwisata peninggalan sejarah yang sama-sama kita punya” lanjutnya.

Sebagai daerah yang mengusung semangat Siak The Truly Malay, Datuk Setia Amanah ini menyimpan keyakinan, bahwa tiap daerah punya tujuan yang sama. Yaitu sama-sama berusaha untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat.

“Untuk itu saya Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri, bersama seluruh masyarakat Kabupaten Siak mengucapkan Tahniah. Doa kami, kiranya Allah SWT selalu mengawal langkah kita, hari-hari kita dalam menjalankan amanah itu, demi satu tujuan; memajukan daerah demi terwujudnya masyarakat yang agamis dan sejahtera” tutupnya.

Sumber goriau.com, Rabu 17 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top