Tiada Bulan tanpa Prestasi

Tiada Bulan tanpa Prestasi

No Comments on Tiada Bulan tanpa Prestasi

Kebolehan dan ketangguhan anak-anak Siak layak dia cungkan dua jempol. Betapa tidak, perwakilan forum anak Siak yang bernama Toni, jadi peserta terbaik satu, dalam ajang Jambore Generasi Hijau, kategori Green Generation Award 2015 di Balik Papan, Provinsi Kaltim, Selasa (25/8).

Sementara, Sanggar Zapin Sungaiapit meraih juara tiga pada Festival Zapin Nusantara di Kuala Lumpur. Atas prestasi ini, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi merasa senang dan bangga. Anak-anak Siak dan warga Siak mampu menorehkan prestasi di tingkat nasional dan luar negeri.

‘’Tiada bulan tanpa prestasi,’’ ujar Syamsuar. Pemkab sendiri, selalu mendorong setiap anak-anak dan warga untuk berkreatif dalam segala hal. Dukungan selalu diberikan, agar mereka termotivasi untuk jadi yang terbaik.

Saat ini dapat dilihat prestasi yang diraih anak-anak Siak terus berdatangan. Mereka tak disadari melakukan inovasi dan juga kreativitas dalam segala hal. Apa yang diraih anak-anak ini, tentunya jadi motivasi bagi anak-anak lainnya. Karena itu ruang dan wadah disiapkan. Silahkan kreativitas dan salurkan kemampuan minat dan bakat serta jauhi narkoba.

Sumber riaupos.co, Rabu 26 Agustus 2015

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top