Turnamen Volly Ball Antar Kampung Dibuka

Turnamen Volly Ball Antar Kampung Dibuka

Turnamen Volly Ball Antar Kampung Dibuka

No Comments on Turnamen Volly Ball Antar Kampung Dibuka

Turnamen Bola Volly antar kampung se Kecamatan Dayun, Selasa (26/1) sore, resmi dibuka. Turnamen ini mendpat antusias masyarakat.

Ahmad Faizal Nur, Ketua Panitia, mengatakan, Turnamen Bola Volly “Pemuda Pecinta Volly Ball” merupakan salah satu kegiatan Kampung Dayun yang mempertandingkan bola volly putra dan bola volly putri antar kampung se Kecamatan Dayun di Lapangan Kampung Dayun.

“Turnamen bola Volly ini digelar dalam rangka menumbuh kembangkan tali silaturahmi dan mencari bibit baru. Pertandingan ini akan memperebutkan trophy Pemuda Pecinta Volly Ball Kampung Dayun.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan rekan-rekan yang telah banyak membantu melalui kegiatan Turnamen Bola Volly se-Kecamatan Dayun ini, dan kita kerahkan kemandirian diri sebagai utusan negeri demi meraih prestasi sambil bersilatuhrahmi,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Sementara itu Penghulu Kampung Dayun, Nasya Nugrik, mengatakan, ia memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Pemuda Pecinta Volly Ball, karena dengan digelarnya pertandingan bola volly antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Dayun ini menunjukkan bahwa para pemuda-pemudi Dayun memiliki kegiatan yang positif.

“Saya sangat senang, antusias dan membanggakan untuk pemuda Kampung Dayun.

Saya mengharapkan kepada seluruh warga Kampung Dayun yang kompak dan bersatu untuk menjaga kampung kita agar aman dan tentram, dan saya mengucapkan terima kasih  kepada sesepuh pemuda Dayun, atas kegiatan ini untuk meningkatkan talisilatuhrahmi kita,” ungkapnya.

Camat Dayun,  Zalik Efendi, melaui Kasi PMD, Wardan, mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda kampung dayun kami sangat menyambut baik sekali dan perlu kita ketahui bahwa kegiatan olah raga Kecamatan Dayun sudah cukup banyak kita meraih prestasi-prestasi yang sangat membanggakan.

 

Sumber riaumandiri.co, Kamis 28 Januari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top