UPTD Pendidikan Bungaraya Gelar Seleksi OSN Tingkat SD

UPTD Pendidikan Bungaraya Gelar Seleksi OSN Tingkat SD

UPTD Pendidikan Bungaraya Gelar Seleksi OSN Tingkat SD

No Comments on UPTD Pendidikan Bungaraya Gelar Seleksi OSN Tingkat SD

Kepala UPTD Pendidikan Bungaraya Aan Darlis menunjuk, Kepala SDN 01 Buatan Lestari Winto sebagai ketua seleksi OSN (Olimpiade Sains Nasional), Kamis (18/6/16) di Kantor UPTD Pendidikan Bungaraya.

Dari Berbagai Sekolah Dasar (SD) yang ada di Bungaraya hanya ada 8 SD yang mengikuti seleksi, hal ini disebabkan biaya untuk pemberangkatan siswa/siswi ditanggung oleh pihak Sekolah.

“Dari sekian banyak SD yang ada di Bungaraya Hanya ada 8 SD yang ikut, karena biaya untuk mengantarkan siswa yang ikut OSN yang diselenggarakan di Perawang itu ditanggung sepenuhnya oleh Sekolah masing-masing,” Kata Winto.

Adapun Sekolah yang ikut seleksi OSN di Bungaraya yaitu antara lain SD 01 Buatan Lestari, SD 02 Jati Baru, SD 04 Bungaraya, SD 05 Jaya Pura, SD 08 Kemuning Muda, SD 09 Dayang Suri, SD 11 Jati Baru dan 14 Tuah Indrapura.

Seleksi diikuti oleh perwakilan kelas 5 SD, dari 8 Sekolah hanya ada 4 Sekolah yang mewakili SD dari Kecamatan Bungaraya, yaitu SD 01 Buatan Lestari dan SD 14 Tuah Indrapura masing – masing 1 Siswa bidang studi Matematika, dan untuk bidang IPA (Pengetahuan Alam) diwakili oleh SD 02 Jati Baru dan SD 09 Dayang Suri.

“Kami berharap anak – anak kita ada yang menjadi juara dalam OSN ini, agar bisa membuat bangga Kecamatan Bungaraya khususnya untuk Sekolah kita sendiri,” imbuh Winto.

Sumber infosiak.com, Kamis 18 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top