Warga Masih Penasaran, Kapolres Siak Sebut Tak Ada Ledakan di Perawang

Warga Masih Penasaran, Kapolres Siak Sebut Tak Ada Ledakan di Perawang

Warga Masih Penasaran, Kapolres Siak Sebut Tak Ada Ledakan di Perawang

No Comments on Warga Masih Penasaran, Kapolres Siak Sebut Tak Ada Ledakan di Perawang

“Saya perintahkan Kapolsek Tualang cari sampai malam dimana sumber ledakan itu. Ternyata tak ada. Bahkan foto-foto anggota yang turun langsung ke PT SIR saya suruh kirim ke saya. Lihat ini, aman saja kan, mana ada ledakan itu, lihat boilernya masih utuh,” kata Kapolres seraya memperlihatkan sejumlah foto yang dikirim Kapolsek Tualang melalui BBM nya kepada GoRiau.com, Kamis (6/8/2015), usai menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD Siak. “Mana ada itu, tak ada ledakan,” tegasnya.
Sebelumnya Kapolsek Tualang Kompol Gusti Hartono juga membantah ada ledakan boiler di PT SIR. Bahkan, sejak kejadian hingga malam hari, anggotanya terus mencari sumber suara yang sempat meresahkan warga Perawang dan sekitarnya itu. Namun, tetap saja sumber suara tidak ditemukan.
“Kalau di PT SIR dan sekitarnya sudah kita cek, tak ada ditemukan asal suara ledakan keras itu. Mungkin dari Tanayan Raya, di sana kan ada PLTU,” kata Kapolsek.
Sementara, hingga berita ini ditulis, warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau masih penasaran sumber suara seperti ledakan yang terjadi pukul 10.00 WIB, Rabu (5/8/2015) kemaren.
“Sebenarnya dari mana suara ledakan itu bang, kok tak kejelasannya. Banyak warga Perawang yang bertanya-tanya terkait bunyi suara keras seperti ledakan itu,” kata Dodi, warga Perawang.
“Wah, kalau polisi saja tak bisa menemukan sumber suaranya, gawat juga tu, jangan-jangan suara itu misterius juga yang berasal dari langit. Mungkin saja ini peringatan Allah,” sambung Andi, warga lainnya.

Sumber goriau.co, Jumat 07 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top