Alfedri : Upaya Pemerintah Bersama Pihak Terkait Sukseskan Pemilu 2024

kiki 3 bulan yang lalu - Selasa, 13 Februari 2024 14:38 Dilihat 154 kali
IMG

Siak Sri Indrapura, MC – Bupati Siak Alfedri pimpin Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Siak tahun 2024, di Balairung Datuk Empat Suku Komplek Abdi Praja Siak sri indrapura, senin (12/2/2024).


Diawali dengan menyampaikan perihal isu-isu penting di kabupaten Siak, Alfedri fokuskan terhadap penanganan permasalahan dan cari solusi terhadap permasalahan penyelengaraan dan kelancaran pemilu di tengah-tengah masyarakat, karena ini menjadi penting untuk segera ditindak lanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan penghulu kampung.


Adapun isu penting menyukseskan Pemilu 2024, tahap demi tahap telah dilalui dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, seperti tahap kampanye berjalan aman dan lancar, hingga saat ini memasuki masa tenang pun semua unsur telah bekerja dengan baik.


“Menjadi komitmen kita bersama dalam menyukseskan Pemilu damai, aman dan lancar di tengah-tengah masyarakat kabupaten Siak. Adapun Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan Pemerintah kabupaten Siak akan terus berupaya memaksimalkan penanganan isu-isu krusial yang harus segera ditindak lanjuti di sesuai kebutuhan penyelengara Pemilu dan masyarakat”, ungkap Alfedri.


Terkait segala kondisi dilapangan harus dipetakan sesuai kebutuhan, jangkauan akses daerah terpencil darat dan laut menjadi prioritas kita bersama, apa kendalanya untuk segera kita cari solusinya.


Alfedri lebih menekankan terhadap pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar, maka arah kebijakan pihak terkait segera melaporkan permasalahannya dan segera cari solusinya dengan cepat dan tepat segera teratasi.


Selain itu Kapolres Siak bersama Dandim 0322/Siak kompak utarakan perihal penanganan pengamanan juga telah berjalan sebagai mana mestinya dan telah mempersiapkan langkah-langkah perspektif guna menindaklanjuti isu-isu keamanan. Dan akan terus mendorong bersama pemerintah daerah agar masyarakat merasa aman dan tenang terkendali.


Tim Kehumasan Diskominfo Siak*

Tags:
Share:
3 bulan yang lalu

Alfedri : Upaya Pemerintah Bersama Pihak Terkait Sukseskan Pemilu 2024

3 bulan yang lalu

Pemerintah Kabupaten Siak Menyelenggarakan Musrenbang RKPD dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Tualang TA 2025

2 minggu yang lalu

Husni dan Istri Tampil Serasi Kenakan Busana Karya Lulusan SMK Pariwisata Siak, di Lancang Kuning Carnival

4 bulan yang lalu

Tim Dukcapil Melakukan Konfigurasi Jaringan pada UPTD Dukcapil Kecamatan Minas

2 minggu yang lalu

Husni dan Istri Tampil Serasi Kenakan Busana Karya Lulusan SMK Pariwisata Siak, di Lancang Kuning Carnival

2 minggu yang lalu

Forsesdasi dan Apeksi Menyatakan Sikap, Dorong Pemerintah Pusat Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Daerah

1 minggu yang lalu

Pemkab Siak, Beri Kemudahan Layanan Pembuatan E-KTP Bagi Pelajar Usia 17 Tahun.

1 minggu yang lalu

Bupati Alfedri lepas 21 Calon Jamaah Haji Asal Sungai Apit.