Program Ramadhan PT IKPP, Alfedri Apresiasi Program Peduli Masyarakatnya Untuk Terus Terdepan

Anuar Rasyid 3 minggu yang lalu - Senin, 1 April 2024 09:12 Dilihat 185 kali
IMG

Bupati Siak Alfedri bersama wakil Husni Merza hadiri Program ramadhan 1445 hijriah PT. indah kiat pulp dan paper tbk dan PT. Arara Abadi bersama masyarakat dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) kecamatan tualang, dengan bertemakan 'Mengapai berkah ramadhan dengan menyebarkan cahaya ilmu dan kebaikan', di aula bunut PT. IKPP, sabtu (30/3/2024).


Buka Puasa Bersama dan penyerahan santunan anak yatim, wakaf Al-Quran dan pengumuman pemenang lomba Da' cilik tingkat se Kecamatan Tualang.


Bupati Siak Alfedri mengatakan, dia sangat apresiasi pelaksanaan program ramadhan PT. IKPP ini, tanda perusahaan peduli dengan lingkungan masyarakat sekitarnya dan ini berguna untuk mempererat tali silahturahmi agar terjaga hubungan baik bersama Pemerintah daerah, pihak-pihak terkait yang selalu mendukung perusahaan ini untuk terus berkelanjutan.


"Atas nama Pemerintah Daerah kami ucapkan terimakasih atas kepedulian perusahaan, karena memang masih banyak masyarakat sekitar perlu perhatiaan khusus untuk meningkatkan ekonomi dan usaha mikro kecil menengah (UMKN) sehingga terbuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di derah kabupaten siak ini", ucap Alfedri.


"Melalui Lomba da'i cilik ini sungguh sebuah bentuk kepedulian kita bersama di tengah-tengah tantangan berat mendidik anak-anak generasi emas bangsa Indonesia, agar selalu terjaga, karena bermacam-macam efek buruk seperti peredaran narkoba di daerah kabupaten siak terus merajalela dan telah banyak di tindak tegas oleh pihak kepolisian memerangai peredaran gelap narkoba. Bentuk kepedulian kita bersama menyelamatkan anak-anak generasi bangsa ini dwngan meningkatkan mutu didikkan formal dan agama harus terdepan hendaknya", ungkap Alfedri


Dalam kesempatan ini Alfedri, mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan perusahaan agar semakin tumbuh berkembang dan selalu terdepan sebagai tongak ekonomi negara, daerah dan masyarakat.


Mari kita dukung segala aktifitas perusahaan agar lancar segala aktifitas dan memenuhi kebutuhan global khususnya asia, sehingga program-program kepeduliannya tetap bergulir dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan peduli lingkungan dan mengangkat perekonomian masyarakat tualang dan kabupaten siak khususnya. 


Selain itu, Direktur senior PT. IKPP Hasanuddin The mengatakan, melalui program ramadhan ditahun 1445 hijriah ini, manajemen perusahaan tetap komitmen meluncurkan program peduli kepada masyarakat sekitar, sebab telah menjadi agenda penting di setiap tahunya, semoga silahturahmi kita tetap terjalin dan terus berkelanjutan untuk masyarakat tualang dan kabupaten siak khusunya.


Tim Kehumasan Diskominfo Kabupaten Siak.

Laporan : Doli Watari

Fotografer : HariYanto

Tags:
Share:
3 minggu yang lalu

Program Ramadhan PT IKPP, Alfedri Apresiasi Program Peduli Masyarakatnya Untuk Terus Terdepan

2 bulan yang lalu

Bupati Siak Alfedri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2025

1 bulan yang lalu

Mewakili KSAD, Inspektur Jenderal TNI AD Besok Tutup TMMD ke-119 di Sungai Tengah

1 bulan yang lalu

Pemkab Siak Kembali Terima Penghargaan Adipura ke 6 kalinya

2 minggu yang lalu

Husni Merza : Dorong Semangat Berzakat di Kerinci Kanan

1 hari yang lalu

Wabup Husni Apresasi BPN Siak Lima Tahun Program Tora, 13.036 Bidang Tanah Telah Tersertifikat.

3 hari yang lalu

Pemkab Siak Gelar Halal bI Halal Bersama warga Siak Menetap di Pekanbaru.

4 hari yang lalu

Kafilah Siak di Lepas Wabup Husni Merza, Ikut 9 Cabang Lomba MTQ Riau.