Wakil Bupati Siak Husni Merza Lantik 48 Pejabat Adminitrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak

Anuar Rasyid 1 bulan yang lalu - Kamis, 21 Maret 2024 19:54 Dilihat 191 kali
IMG

Wakil bupati siak Husni Merza bacakan putusan bupati siak tertanggal 20 maret 2024 nomor 100.3.3.2/374/HK/KPTS/2024 dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat adminitrasi di lingkungan pemerintah kabupaten Siak bertempat di ruangan raja indrapura pahlawan room komplek perkantoran tanjung agung, rabu (20/3/2024).


Sebanyak 48 pejabat adminitrasi eselon III dan IV dilantik dan ambil sumpah jabatan guna menempati posisi baru dan mengisi kekosongan pada pejabat struktural organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan pemerintah kabupaten Siak.


Wakil bupati Siak Husni Merza sampaikan arahannya, integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal mutlak yang diemban dalam menjalankan tugas untuk selalu konsisten berperilaku sesuai dengan nilai, norma, dan/atau etika organisasi. Integritas ini harus mengedepankan kejujuran dalam menjalankan fungsi pelayanan sesuai manajemen struktural, abdikan diri sesuai ketentuan yang berlaku dan segera lakukan progres-progres tugas pelaksana yang telah ditetapkan segera menyesuaikan pada struktur organisasi yang akan ditempat nantinya.


"kepada saudara dan saudari pejabat yang baru saja di lantik untuk selalu menjaga integritas dan displin dalam menjalankan tugas yang di amanahkan kepada saudara/i, maka jaga amanah ini sebagai ikhtiar guna sebagai amal dan ladang pahala membaktikan diri untuk kepentingan masyarakat kabupaten Siak, dan kedepannya untuk sunguh-sunguh menjalankan tugas".


Dengan harapan kepada pejabat yang batu saja dilantik agar semangat bekerja dan bekerja sama, menjunjung tinggi komitmen sebagai aparatur sipil negara profesional, loyalitas, integritas dan siapkan diri untuk mengadikan diri demi kepentingan masyarakat kabupaten Siak khususnya.


Laporan/dokumentasi : Doli Watari

Tags:
Share:
1 bulan yang lalu

Wakil Bupati Siak Husni Merza Lantik 48 Pejabat Adminitrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak

1 bulan yang lalu

Husni Merza; Jaga Kualitas Ibadah dan Selalu Waspada Akan Bahaya Kebakaran Lahan dan Hutan

3 minggu yang lalu

Gelar Pasar Murah, Disperindag Siak Siapkan 6 Ton Beras Untuk Masyarakat Lubuk Dalam.

4 minggu yang lalu

Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau di Kabupaten Siak

2 minggu yang lalu

Husni Merza : Dorong Semangat Berzakat di Kerinci Kanan

1 hari yang lalu

Wabup Husni Apresasi BPN Siak Lima Tahun Program Tora, 13.036 Bidang Tanah Telah Tersertifikat.

3 hari yang lalu

Pemkab Siak Gelar Halal bI Halal Bersama warga Siak Menetap di Pekanbaru.

4 hari yang lalu

Kafilah Siak di Lepas Wabup Husni Merza, Ikut 9 Cabang Lomba MTQ Riau.