54 Anggota Bapekam di Tualang dan 2 Pj. Penghulu dilantik Bupati

54 Anggota Bapekam di Tualang dan 2 Pj. Penghulu dilantik Bupati

54 Anggota Bapekam di Tualang dan 2 Pj. Penghulu dilantik Bupati

No Comments on 54 Anggota Bapekam di Tualang dan 2 Pj. Penghulu dilantik Bupati

Tualang – Sebanyak 54 Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) dari 6 Kampung di Kecamatan Tualang dan Pj. Penghulu Merempan Hulu serta Pj. Penghulu Benteng Hulu, Selasa (01/10/2019), dilantik oleh Bupati Siak Alfedri di GOR Kecamatan Tualang.

Pelantikan Pj. Penghulu Kampung Benteng Hulu Mulyadi dan Pj. Penghulu Kampung Merempan Hulu Putri Indriyanty oleh Alfedri, untuk mengisi kekosongan Kepala Kampung Benteng Hulu dan Merempan Hulu yang akan mengikuti Pilkampung pada November nanti.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kadis DPMK Siak Yurnalis, Camat Tualang Zalik Efendy, Camat Mempura Desi Fefiyanti dan Camat Siak Aditya Asmara, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, dan Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Siak gustimar, androi ade riandra, musar dan para tamu undangan lainnya.

Camat Tualang Zalik Effendi menyebutkan, pelantikan Bapekam Kecamatan Tualang sebanyak 54 orang dari 6 kampung yang telah mengikuti mekanisme pemilihan.

Zalik berharap anggota Bapekam tentunya bisa bekerjasama dengan penghulu dan masyarakat dalam pembangunan pemerintah kampung.

Sementara itu, Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya berharap, Pj Penghulu Kampung yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik sehari- hari, dan juga diharapkan penghulu menjalankan tugasnya yang hanya berapa bulan dengan mendukung, dan mendorong Pemilihan Penghulu Kampung yang akan dilaksanalan secara serentak se-Kabupaten Siak.

“Kita berharap masyarakat dan aparat kampung mendukung penuh pejabat yang dilantik, agar roda pemerintahan kampung dapat berjalan dengan lancar, begitu juga dengan Bapekam agar menjalankan tugas dengan baik dan mengawasi roda pemerintahan kampung”, harapnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 01 Oktober 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top