Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menghadiri acara Halal Bi Halal dan Haul Yamani ke-7 bersama Majelis Preman Langit Community

Anuar Rasyid 1 bulan yang lalu - Minggu, 21 April 2024 09:09 Dilihat 71 kali
IMG

Lubuk dalam - Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menghadiri acara Halal Bi Halal dan Haul Yamani ke-7 bersama Majelis Preman Langit Community. Acara ini dilaksanakan di Kampung Sri Gading, AFD 1 Blok D, Kecamatan Lubuk Dalam. Minggu (21/4/2024).


Halalbihalal merupakan tradisi bagi masyarakat Indonesia yang biasanya dilakukan setelah Idul Fitri, dalam rangka silaturahmi dan memaafkan. Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menyampaikan salam dari Bupati Siak yang tidak dapat hadir pada majelis malam tersebut. 


“Atas nama beliau dan saya sendiri, pada momen Syawal ini, kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan puasa lalu diterima oleh Allah SWT. Dan semoga kita bisa bertemu lagi pada bulan Ramadan di tahun berikutnya,” ucapnya.


Wakil Bupati Siak juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan pada malam tersebut. “Kami berterima kasih telah diundang dan menjemput kami. Kami berharap dapat menggali ilmu dari majelis ini dan terus berkembang,” tambahnya.


Pada acara tersebut, diselenggarakan santunan untuk 41 anak yatim piatu, serta memberikan santunan kepada 7 orang kurang mampu. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan bantuan pada anak yatim dan pada tahun ini kami tambah memberi santunan kepada 7 orang kurang mampu,” ujar Kanda Roudhy Al Musthofa.


Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0322 Siak Kolonel Arh Riyanto Budi Nugroho, Asisten III Setda Kabupaten Siak Rozi Chandra, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren se-Kabupaten Siak, Penghulu Kampung Sri Gading, dan para undangan lainnya.

Tags:
Share:
1 bulan yang lalu

Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menghadiri acara Halal Bi Halal dan Haul Yamani ke-7 bersama Majelis Preman Langit Community

3 bulan yang lalu

Bupati Alfedri Lepas Logistik Pemilu Untuk TPS Kampung Terluar di Siak

2 bulan yang lalu

Kabupaten Siak Dapat 994 Formasi ASN dan PPPK dari Kementerian PANRB.

3 bulan yang lalu

Alfedri : Upaya Pemerintah Bersama Pihak Terkait Sukseskan Pemilu 2024

2 minggu yang lalu

Husni dan Istri Tampil Serasi Kenakan Busana Karya Lulusan SMK Pariwisata Siak, di Lancang Kuning Carnival

2 minggu yang lalu

Forsesdasi dan Apeksi Menyatakan Sikap, Dorong Pemerintah Pusat Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Daerah

1 minggu yang lalu

Pemkab Siak, Beri Kemudahan Layanan Pembuatan E-KTP Bagi Pelajar Usia 17 Tahun.

1 minggu yang lalu

Bupati Alfedri lepas 21 Calon Jamaah Haji Asal Sungai Apit.